Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

hal yang pertama akan saya lakukan adalah Membasmi Koruptor di Internal Ruang Linkup DPR-RI yah Kenapa Hal itu Dulu Yang Saya Lakukan ? yah karna dari Korupsi itulah Sebuah Negara akan hancur secara Perlahan namun Pasti Hancur.
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI hal lain yang akan saya lakukan adalah Mengadakan Pengajian Rutin Dengan Para Alim Ulama Juga Ustat Mungkin Agendanya akan saya adakan 2/3 hari sekali dan itu harus di Patuhi. yah itu Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI he,he, tujuannya adalah memperbaiki internal diri sendiri terlebih dahulu karna awal dari Korupsi, Kejahatan, Juga yang lainnya adalah karna Keterbatasan Pengetahuan Seseorang Tersebut akan agamanya masing masing.

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI Cukup 2 Point Itu saja yang saya lakukan namun semoga bermanfaat buat Para Anggota DPD RI yang harusnya sadar akan hidup di dunia ini hanyalah sementara ( Jika Mati Bukan Harta Yang Dibawa ) semoga Saya Menjadi Anggota DPD RI SUngguhan ^_^


Artikel Terkait :

0 komentar:

+ Add Comment

 
Powered by by: Blogger
Maaf Untuk sementar masih dalam proses perbaikan...