Cara Mengganti Tulisan Poskan Komentar pada kotak Komentar Blog

Pada Tips Blogspot Sebelumnya Saya Sudah Menjelaskan Tentang Bagaimana Cara Menyisipkan Gambar Pada Judul Posting. Dan Pada Trik Blogspot Kali ini saya akan menjelaskan pada Anda Tentang Bagaimana cara mengganti tulisan  Poskan Komentar pada kotak komentar blog.Seperti Kotak Komentar yg saya miliki itu sudah saya rubah tulisan poskan komentar dengan kata-kata saya sendiri,kalau sobat idak percaya,.sobat lihat sendiri kotak komentar saya.
Sobat ingin mengganti Tulisan Poskan Komentar dengan kata kata yg sesuai keinginana sobat sendiri!
Mari Ikuti Langkah Langkah Berikut:

1.Login Ke akun Blog Sobat
2.Pilih Rancangan/Tata Letak--->Edit Html
3.Centang Kolom Expand Template
4.Cari Kode berikut ini
<data:postCommentMsg/>
Nanti Sobat Akan Menemukan Kedua kode yg sama seperti itu
5.Ubah Kedua Kode yg sama tersebut dengan kata kata sesuai keinginan sobat
6.Simpan Templatenya


Artikel Terkait :

4 komentar:

pelangsing alami mengatakan...

makasih bermanfaat .

Info Terupdate mengatakan...

thanks for good information, i hope you give me a lot of information so importand and make me fresh to read this

Cerita Dewasa Terupdate

Bola mengatakan...

terimakasih memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk saya, update terus ya kak, akan saya ikuti dan koment terus kak
Bola Tangkas Android

wawan setiawan mengatakan...

Sangat bermanfaat tutorialnya.
Salam kenal dari rentalmobildisurabaya.com, kami melayani rental mobil di seluruh area surabaya, armada kami : Expander 2018, RUSH 2018, Mobillio, ERTIGA NEW , INNOVA , REBORN, PAJERO, FORTUNER, HIACE 15 SEAT, ELF LONG 19 SEAT, ALPHARD TRANSFORMER.
Untuk warga kediri : sewa mobil kediri

+ Add Comment

 
Powered by by: Blogger
Maaf Untuk sementar masih dalam proses perbaikan...