Fasilitas Baru Bagi Pengguna Blackberry

Hmm.., baru dapat info dari dari sebuah majalah, PCPlus. Ada fasilitas baru bagi pengguna BlackBerry. Namanya Fun with BlackBerry Webpage. Aplikasi ini membuat kamu bisa menyimpan berbagai hal menyenangkan ke ponselmu.
Mau bikin wallpaper yang menarik? Bisa. Begitu juga jika mau memakai nada dering yang populer. Jejaring sosial dan multimedia sampai aplikasi produktivitas dan utilitas, alias aplikasi-aplikasi BlackBerry yang paling populer juga boleh dilihat. Kalau perlu, instal saja semuanya.
Agar kamu kian gaul, kamu bisa terhubung ke komunitas BlackBerry melalui forum myBlackBerry. Kamu juga bisa mengikuti feed Twitter BlackBerry, bergabung ke Facebook fan page dan masuk ke blog Inside BlackBerry.
Bukan hanya itu. Mulai hari ini sampai 13 September mendatang, ada game online Fun At Your Fingertips. Mainkanlah, ambil sebanyak mungkin App yang kamu dapatkan saat lepas landas dengan BlackBerry, di pesawat dan sebelum kamu mendarat lagi. Uji refleks kamu untuk menghindari balon terbang.
Jika kamu tercatat sebagai salah satu dari tiga pencetak skor terbesar dalam seminggu, ksmu akan mendapatkan goodie bag. Dan kalau kamu menjadi pencetak skor terbanyak di akhir kontes, kamu akan dihadiahi smartphone BlackBerry Bold 9700 warna putih.

Bagi yang berminat silakan kunjungi www.blackberry.com/ap/fun
Enjoy it !!!


Artikel Terkait :

0 komentar:

+ Add Comment

 
Powered by by: Blogger
Maaf Untuk sementar masih dalam proses perbaikan...